Sosialisasi dan Bimbingan Teknis OSS (Online Single Submission) Pengwil Bengkulu Ikatan Notaris Indonesia

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis OSS (Online Single Submission) Pengwil Bengkulu Ikatan Notaris Indonesia

Bengkulu, 8 Desember 2018 - Pengwil Bengkulu INI mengadakan Sosialisasi dan Bimtek OSS bertempat di Hotel Nala Sea Side - Bengkulu. Mewakili Yualita Widyadhari (Ketua Umum ) yaitu Mugaera Djohar ( Kabid Humas & Kegiatan) dan Sri Widyawati ( Kabid HAL), dengan narasumber Dyah Wahyu Purbandari ( mewakili Staf Ahli Menkoperekonomian) dan Tim OSS Kemenkoperekonomian.

Acara yang diikuti 128 peserta selain dari Bengkulu juga dari Kalimantan, Tangerang, Bali dll. Peserta selain notaris juga ALB dan umum (pelaku usaha). Setelah sambutan dari Ketua Pengwil Bengkulu Idayanti dan Ketua Panitia Mirza, Mugaera membacakan sambutan tertulis ketum sekaligus membuka acara dengan "nokok dol" bersama.

Selamat dan sukses untuk Pengwil Bengkulu, semoga ilmu yang didapat akan dapat diimplementasikan dalam memberikan konsultasi kepada para penghadap yg akan membuat akta pendirian perusahaan, sehingga sinkronisasi data perseroan dapat terwujud sejak dari pembuatan akta sampai pengurusan perizinan oleh pelaku usaha sendiri.